Thursday, June 1, 2017

4 Skenario Penyambutan Habib Rizieq yang Disediakan Pendukungnya

4 Skenario Penyambutan Habib Rizieq yang Disediakan Pendukungnya


4 Skenario Penyambutan Habib Rizieq yang Disediakan Pendukungnya - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab diberitakan bakal selekasnya pulang ke Indonesia minggu ini.


Hal itu disibakkan oleh akun resmi Dewan Pimpinan Pusat - Laskar Pembela Islam (DPP LPI) lewat akun Twitter kepunyaannya.

DPP LPI mengunggah info tersebut di akun Twitter-nya pada Senin (29/5/2017) lantas.

Dalam unggahan terlebih dulu, DPP LPI juga mengunggah ajakan untuk menyongsong kehadiran Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta.

DPP LPI mengunggah ajakan itu pada hari Rabu (24/5/2017) lantas.

Sugito Atmo Prawiro, sebagai pengacara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab juga mengungkap hal seirama.

Ia mengungkap, kepulangan Rizieq ini menanti beberapa pendukungnya menjemput di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

" (Rizieq) tetaplah bakal pulang, (namun) menanti umat telah siap menjemput di Bandara, " kata Sugito waktu dihubungi, Selasa (30/5/2017), diambil dari KOMPAS. com.

Berita gagasan kepulangan Rizieq ini memperoleh beragam reaksi dari beberapa pendukungnya.

Mereka diberitakan bakal memberi sambutan untuk kehadiran Rizieq.

Dikumpulkan oleh TribunWow. com, di bawah ini gagasan penyambutan beberapa pendukung Rizieq.

1. Satu Juta Orang Bakal Sambut Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta

Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo atau yang di panggil Ustaz Sambo, mengungkap bila pihaknya siap menyatukan satu juta orang untuk menyongsong kehadiran Rizieq di bandara.

" Kami bakal katakan, Habib, umat telah siap. Silakan bila habib ingin pulang, " kata Ustaz Sambo, diambil dari Tribunnews. com.

Sambo juga mengungkap bila Presiden Joko Widodo masih tetap miliki peluang sebelumnya massa terlanjut dikerahkan.

Ia memohon pada Presiden agar bisa memberikan instruksi anak buahnya untuk mencabut semuanya sistem hukum pada beberapa ulama.

2. Bandara Dikepung sampai Seruan Penutupan Jalan

Menyebar juga di sosial media tentang info kalau beberapa ruas jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta bakal ditutup oleh pendukung Rizieq waktu tiba di Indonesia kelak.

Info itu dibenarkan oleh Ketua Pertolongan Hukum FPI sekalian Pengacara Rizieq, Sugito Atmo Pawiro.

" Benar, dari simpatisan HRS (Habib Rizieq Shihab). Bila dari kelaskaran ada logo Laskar FPI, " ucap Sugito, diambil dari Tribunnews. com.

Tersebut isi selebaran itu.

" Mari... sambut kehadiran imam besar umat Islam Indonesia Habib Rizieq Syihab berbarengan keluarga di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng - Jakarta. Tutup semuanya jalan menuju semuanya terminal. Janganlah berikan peluang pada siapa saja untuk mengganggu kehadirannya. Tunggulah tanggal mainnya. Bakal diumumkan dengan cara nasional. "

4 Skenario Penyambutan Habib Rizieq yang Disediakan Pendukungnya

http://bit.ly/2rlcF2B

3. Disambut Pendukung dengan Kibarkan Bendera 1/2 Tiang

Kehadiran Rizieq ke Tanah Air nanti akan disambut kibaran bendera 1/2 tiang.

Hal semacam ini disibakkan oleh Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo.

Sambo mengungkap bila pengibaran bendera 1/2 tiang ini akan melibatkan beberapa ormas yang lain.

" Spesial penetapan Rizieq serta kepulangan beliau ke Tanah Air jadi kami mengajak ormas Islam yang lain serta komponen orang-orang yang cinta ulama untuk mengibarkan bendera 1/2 tiang sebagai lambang matinya keadilan, " kata Ansufri, di Masjid Baiturrahman, Tebet, Rabu (31/5/2017) 

4. Disambut Bak Ayatollah Khomeini

Sugito Atmo Pawiro, mengungkap bila Rizieq mengharapkan kepulangannya kelak bakal disambut seperti tokoh Revolusi Iran Ayatollah Khomeini saat kembali dari pengasingan ke Teheran pada 1979.

" Kalau kepulangan beliau itu mengharapkan seperti penyambutan Ayatollah Khomeini saat pulang dari Prancis ke Teheran saat Revolusi Iran, " tutur Sugito, diambil dari Tribun Jateng.

Sugito yang mengakui saat ini tengah ada di Makkah mengkonfirmasi pada BBC bila dianya sudah berjumpa Rizieq serta meyakinkan kalau Rizieq tengah ada di Arab Saudi.

Berkaitan penetapan Rizieq sebagai tersangka, Sugito mengungkap bila pihaknya tetaplah tidak demikian dipengaruhi serta tetaplah tenang hadapi perkara ini.

" begitu enjoy, tidak ada beban, " tutur Sugito.

Ia serta pihaknya juga mengakui telah siap hadapi sistem hukum yang bakal berlaku.

" Ini yaitu fitnah, serta mesti dihadapi. Serta tak ada yang di kuatirkan sedikitpun karna ini yaitu rekayasa hukum, bukanlah kenyataan hukum, " paparnya.

Demikianlah Berita Daftar Poker Online Terpercaya ” 4 Skenario Penyambutan Habib Rizieq yang Disediakan Pendukungnya ” yang Kumpulanberitaindonesiaterviral.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment