Monday, June 12, 2017

Menculik Sepasang Kekasih, Lalu Cowoknya Ditembak Mati, Lantas Ceweknya Diperkosa Berulang Kali

Menculik Sepasang Kekasih, Lalu Cowoknya Ditembak Mati, Lantas Ceweknya Diperkosa Berulang Kali 


Menculik Sepasang Kekasih, Lalu Cowoknya Ditembak Mati, Lantas Ceweknya Diperkosa Berulang Kali - Polisi temukan Saat Brown, 30, di Spartanburg County, South Carolina, Amerika Serikat sesudah Todd Kohlhepp menculiknya, menguncinya didalam satu container di pekarangan tempat tinggalnya serta berkali-kali memperkosanya.


Deputi sheriff South Carolina membebaskannya sesudah mendengar jeritannya didalam satu boks container sisa.

Ditulis dari dailymail. co. uk, penyidik menggergaji serta lalu buka boks container itu.

Brown sudah dirantai kurun waktu sekitaran dua bln., menurut rekaman kutipan polisi yang dilepaskan oleh jaksa pada hari Jumat.

Sesudah sepuluh menit berupaya buka boks container itu pada akhirnya petugas temukan Saat Brown, menggunakan baju, duduk di lantai dengan rantai di sekitaran lehernya meregang ke dinding.

Terkecuali menculik Brown, Kohlhepp juga menculik pacar Brown, yakni Charlie Karver. Naas, Charlie telah terbunuh lewat cara ditembak.

" Todd Kohlhepp menembak Charlie Carver tiga kali di dada, membungkusnya dengan terpal biru, memasukkannya kedalam ember traktor, mengurungku disini. "

" Saya belum pernah memandangnya lagi. Dia katakan dia telah mati serta dikuburkan. Dia katakan terdapat banyak mayat yang tewas serta dikubur disini, " kata Brown.

Polisi temukan tiga mayat di property seluas 51 hektar punya Kohlhepp sebelumnya mereka mendengar teriakan Brown serta menyelamatkannya.

Brown menyampaikan pada pihak berwenang mengenai bagaimana Kohlhepp mengakui membunuh pasangan suami-istri sebelumnya dia di tangkap serta mengenai membunuh empat orang di satu toko sepeda motor Spartanburg County - pembunuhan yang belum teratasi sepanjang 13 th..

Brown lalu menyampaikan pada polisi kalau dia datang ke property dua bln. terlebih dulu berbarengan Carter, untuk pekerjaan pembersihan.

Kohlhepp menembak mati Carter serta lalu merantai dia di wadah penyimpanan tempat dia selalu memperkosanya kurun waktu dekat.

Sesudah temukan Brown serta menangkap Kohlhepp, beberapa penyelidik mencari property itu serta temukan mayat Carter di satu kuburan dangkal, berbarengan dengan sisa-sisa dua orang yang lain.

Polisi juga melaunching video interogasi mereka dengan pembunuh berantai yang populer itu.

" Dia sudah memberitahukan kami kalau Anda menembak serta membunuh Charlie, " kata deputi itu pada Kohlhepp, yang tengah duduk dengan ke-2 tangan diborgol di belakang punggungnya.

http://bit.ly/2rlcF2B

" Anda di tangkap karna penculikan, " kata deputi itu.

Dia lalu menekan Kohlhepp untuk 'menolong dianya sendiri' dengan memberitahu beberapa penyelidik tempat mayat Carter dimakamkan. Kohlhepp menampik.

Sesudah pihak berwenang membiarkan Kohlhepp bicara dengan ibunya serta berjanji untuk memberi uang padanya dari rekeningnya, diakuinya di sebagian video lain yang launching oleh jaksa.

Carter yaitu korban paling akhir dari tujuh korban pembunuhan yang Kohlhepp kerjakan.

Walau telah 13 th., Kohlhepp memerinci tiap-tiap tembakan yang dilancarkannya di toko Superbike, termasuk juga tembakan paling akhir ke dahi Scott Ponder 30 th. ; 52 th. Beverly Guy ; Brian Lucas yang berumur 30 th. ; Serta 26 th. Chris Sherbert.

Kohlhepp juga membunuh Johnny Coxie yang berumur 29 th. serta Leigh McCraw-Coxie yang berumur 26 th. pada bln. Desember 2015.

Mereka, seperti Carver serta Brown, terpikat ke tanah Kohlhepp sesudah dia menjanjikan pekerjaan mereka. (*)

Demikianlah Berita Poker Online Terpercaya ” Menculik Sepasang Kekasih, Lalu Cowoknya Ditembak Mati, Lantas Ceweknya Diperkosa Berulang Kali ” yang Kumpulanberitaindonesiaterviral.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment