Sunday, June 11, 2017

Dua Remaja Kepergok dalam Kamar Kos, Petugas Dapatkan Tisu Magic serta Pembalut Wanita

Dua Remaja Kepergok dalam Kamar Kos, Petugas Dapatkan Tisu Magic serta Pembalut Wanita


Dua Remaja Kepergok dalam Kamar Kos, Petugas Dapatkan Tisu Magic serta Pembalut Wanita - Tim paduan terbagi dalam Satpol PP, Kepolisian, Imigrasi, TNI, serta Dinas Catatan Sipil sukses mengamankan dua oknum PNS, tengah berduaan dalam satu kamar.


Keduanya kepergok tidak ada jati diri jadi pasangan suami istri, di Hotel Aman Sentosa Jl Diponegoro Putussibau, Sabtu (10/6/2017) jam 23. 00 WIB.

Pasangan oknum PNS itu, disangka adalah bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, anisial AN serta IZ.

Terkecuali pasangan PNS, petugas paduan juga temukan pasangan remaja yang lain, seperti di indekos Jl Lintas Utara Putussibau, sepasang anak remaja tidur dalam satu kamar.

Mereka berdua juga berkilah, mereka mengakui yaitu satu keluarga.

Tetapi waktu di tanya masalah KTP, sang wanita tidak mempunyai kartu jati diri, cuma saja sang remaja lelaki, dapat tunjukkan kartu pelajar satu diantara SMA Negeri di Putussibau.

Tengah perempuan, tak ada jati diri sekalipun.

Kemudian petugas sukses memergok dua pasangan anak muda (empat orang), dalam satu kamar Losmen di Jl KS Tubun.

Mereka cuma di check jati dirinya.

Satu diantara perempuan mengaku, bila KTP-nya masih tetap di buat di dinas capil. Sedang rekan prianya cuma dapat tunjukkan KTP sesaat, itu juga telah tidak berlaku lagi.

Mereka lalu cuma didata serta diberi peringatan oleh tim paduan.

Lalu petugas juga temukan dua orang pasangan bukanlah suami istri tengah tidur berduaan dalam kamar di Kos Mawar Jl Merdeka (Pasar Merdeka).

Waktu pintu kamar digedor, seseorang perempuan segera buka pintu kamar.

http://bit.ly/2rlcF2B

Dengan muka yang lemah serta lelah, mengaku awalannya sendirian dalam kamar. Tetapi petugas lalu lihat celana lelaki di kasur, serta sebungkus rokok terlihat di meja.

Nyatanya, seseorang lelaki itu tengah didalam kamar mandi.

Selang beberapa saat pria itu keluar serta segera diperintahkan petugas masuk kamar lagi.

Mereka berdua mengakui yaitu satu keluarga.

Waktu di tanya jati dirinya, seseorang perempuan tidak dapat tunjukkan ke petugas, dengan beralasan KTP-nya ketinggal di rumah sakit, karna ia ke Putussibau tengah menggantar keluarga yang sakit.

Petugas pernah mengecek kamar mandi pas di samping kamar, nyatanya diketemukan potongan bungkus tisu magic serta pembalut wanita.

Diluar itu di kos itu, juga diketemukan botol minuman merk bir yang telah kosong didalam tong sampah.

Sesaat di papan pengumuman ditempat kos itu, salah satunyatidak bisa membawa minuman keras serta narkoba.

Atas giat itu, Kabid Penegakan serta Operasi Satpol PP Kapuas Hulu, Afdhal Yasier menyebutkan aktivitas ini teratur dikerjakan tiap-tiap th. sekali.

" Dahulu kita cuma lakukan razia di jalan, serta saat ini di hotel, kos, losmen, serta penginapan, " katanya pada wartawan, Minggu (11/6/2017) jam 00. 13 WIB.

Afdhal menerangkan, jumlah tempat yang dirazia ada 10 tempat baik kos, penginapan, losmen, serta hotel di lokasi Putussibau Selatan serta Utara.

" Jadi keseluruhnya yang kita razia, banyak penghuni kamar tidak miliki KTP, serta aksi kita cuma memberi arahan agar mendatangi dinas capil, untuk mengurusi KTP, " ucapnya.

Diluar itu pihaknya juga temukan pasangan di luar nikah didalam kamar hotel, losmen, kos, serta penginapan.

Pasangan itu yaitu LA serta F (Kos Vera), NA serta DY (Kos Mawar), AN serta IZ (Hotel Aman Sentosa), dan AS, DA, SY, serta JI (Losmen Merpati Indah).

" Mereka cuma memperoleh pembinaan saja, " tuturnya.

Berkaitan yang memiliki kos, hotel, losmen, serta penginapan kata Afdhal selalu dibina agar tidak terima tamu asal-asalan.

" Bila usaha itu selalu kita dapatkan pasangan yang tidak resmi, jadi izin usahanya bakal kita bekukan. Namun untuk sesaat kita dibina dahulu, " katanya.

Demikianlah Berita Daftar Poker Online Terpercaya ” Dua Remaja Kepergok dalam Kamar Kos, Petugas Dapatkan Tisu Magic serta Pembalut Wanita ” yang kumpulanberitaindonesiaterviral.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment