Thursday, June 8, 2017

Kondisi Terakhir Mahasiswi yang Nyaris Telanjang di Apotek Mangga Besar

Kondisi Terakhir Mahasiswi yang Nyaris Telanjang di Apotek Mangga Besar


Kondisi Terakhir Mahasiswi yang Nyaris Telanjang di Apotek Mangga Besar - Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Roycke Harry Langie mengira VM (26), wanita hampir telanjang yang buat ramai sosial media, VM (26) alami masalah mental atau dapat disebut stres.

Hingga aparat kepolisian mesti memahami dengan memasukannya ke Tempat tinggal Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Info mengenai keadaan metal VM diperoleh penyidik dari keluarga wanita bertato itu.

" Ini kan stres, kami mesti minta info dari dokter. Karna dia juga masih tetap dalam penyembuhan rumah sakit Omni. Itu dari info tante serta keluarganya. Ya dia stres, ada penyembuhan, itu telah tiga th. lantas, " kata Roycke, Kamis (8/6/2017).

Dia menyampaikan penyidik membawa VM ke Tempat tinggal Sakit Polri untuk meyakinkan hal itu.

Oleh karena itu, Roycke berkata kalau mereka sampai saat ini masih tetap menanti hasil dari RS Polri.

" Hingga, kami mesti yakinkan. Karna kami di kepolisian juga miliki kedokteran problem mengenai kejiwaan. Kami mesti kerjakan kontrol itu, " ucapnya.

Dianya mengira bila hasil kontrol bakal keluar sekitaran satu minggu hingga dua minggu ke depan.

Disamping itu, VM pernah gelisah saat dibawa pertama kalinya ke Tempat tinggal Sakit Polri.

Tetapi, keadaan VM telah mulai lebih baik serta tenang waktu diwawancarai psikiater serta dokter di RS Polri Kramatjati.

Kepala Bagian Service Medik serta Keperawatan Tempat tinggal Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, dr. Yayok Witarto berkata kalaau keadaan yang berkaitan saat ini telah lebih tenang.

" Tetapi saat ini yang berkaitan telah relatif tenang. Serta kita bakal observasi lanjut untuk perubahannya, " katanya.

http://bit.ly/2rlcF2B

Demikian halnya seperti yang disebutkan dr Henny Riana. Dokter spesialis jiwa RS Polri yang mengatasi VM itu berkata bila VM telah ditenangkan.

" Jadi awalannya gelisah. Lalu telah ditenangkan, " tuturnya.

Terlebih dulu dikabarkan, VM nampak di sekitaran lokasi Mangga Besar. Dia terekam nampak di lokasi-lokasi tidak sama, seperti di Apotek serta jalan raya.

Di Apotek, wanita itu datang belanja obat cuma kenakan celana dalam tanpa ada bra.

Sesaat di jalan raya, wanita itu terekam cameraa warga waktu jalan seseorang diri cuma menggunakan bra tanpa ada menggunakan celana dalam.

VM pada akhirnya sukses diketemukan polisi tinggal disebuah apartemen di lokasi Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam.

Setalah diketemukan wanita itu segera dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk di check.

Tetapi, karna keterangannya yang sering beralih, selanjutnya polisi kirim VM ke RS Polri, Kramatjati untuk di check keadaan kejiwaannya.

Demikianlah Berita Poker Online Terpercaya ” Kondisi Terakhir Mahasiswi yang Nyaris Telanjang di Apotek Mangga Besar ” yang Kumpulanberitaindonesiaterviral.blogspot.com sampaikan semoga Berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment