Friday, June 2, 2017

Untung Saya kan jadi Korban Diskriminasi Tempo hari Kata Lulung

Untung Saya kan jadi Korban Diskriminasi Tempo hari Kata Lulung


Untung Saya kan jadi Korban Diskriminasi Tempo hari Kata Lulung - Abraham " Lulung " Lunggana mengungkap kekecewaannya pada pemerintahan periode 2012-2017 di Jakarta.


Hal tersebut dia berikan dalam rapat kajian RPJMD 2018-2022 pada tim sinkronisasi Anies-Sandiaga serta Pemprov DKI Jakarta.

" Saya menginginkan sekali berikan pendapat supaya pemerintah ke depan pada eksekutif serta legislatif tidak lagi tidak berhasil bangun komunikasi. Bila tidak berhasil, beresiko pada kebijakan yang berlawanan dengan regulasi. Ini pengalaman, karna dahulu ada salah tafsir, " tutur Lulung di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (2/6/2017).

Lulung menyinggung ada diskresi yang kerap di keluarkan oleh pemerintahan terlebih dulu dibawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama.

Lulung berikan contoh masalah peran penambahan 15 % dalam raperda berkaitan reklamasi yang dahulu dikatakan sebagai diskresi gubernur.a

Dia mengharapkan hal yang sama tidak terulang lagi di pemerintahan Anies-Sandiaga.

Lulung sempat juga menyinggung masalah pembangunan Ruangan Umum Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

http://bit.ly/2rlcF2B

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu cemas nanti RPTRA jadi membebani berbelanja daerah.

Diluar itu, opini lumrah dengan pengecualian (WDP) yang terus-terusan di terima Pemprov DKI harus juga jadi perhatian.

Lulung menyampaikan, itu semuanya dapat jadi bom saat yang merugikan Pemprov DKI.

" Tiap-tiap program janganlah jadi program pencitraan. Karna umumnya ada korban diskriminasinya. Untung saya kan jadi korban diskriminasi tempo hari, " tutur Lulung.

" Tempo hari kita tidak berhasil bangun komunikasi. Kalijodo (ditertibkan) gunakan tentara, Kampung Akuarium gunakan tentara. Hingga ada wali kota yang mengundurkan diri. Ini tidak bisa berlangsung lagi, " kata Lulung. (Jessi Carina)

Demikianlah Berita Poker Online Terpercaya ” Untung Saya kan jadi Korban Diskriminasi Tempo hari Kata Lulung ” yang Kumpulanberitaindonesiaterviral.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment